you know i'm the real victim here

woi blog gw maw cerita neh....bete gw beneran sumpah

gw thu lagi males banget.........knp gw terus sih yang jadi korban kayaknya??? gw thu bingung dengan pertemanan dengan sekian anak2 ini....dan kisah diantara mereka thu belibet abizz

kayak

x suka ma y, z juga suka ma y, y lagi suka ma h tapi karena sesuatu y berpaling ke x,gw suka x dan z tapi gw lagi males ABIZ2AN ma si z,

dan setiap gw suka sama seseorang selalu ada penghalang yaitu si y....

sebenernya bukan penghalang sih ,cuma knp pas gw suka ma z dia jadi ikut suka z,pas sia beralih ke h gw berpaling ke x...lah sekarang si y suka ma x......kno gw thu kayak diikutinnnn teruss...bosen..jujur si y ni jauh lebih lebih perfect daripada gw......dan kalo dah denger dia suka seseorang yang sama kayak gw,gw lebih ngasih cewe itu ke dia....

gw cuma ngerasa....knp setiap gw memiliki kesenangan untuk mendekati sesorang misal si x,tiba2 dia suka lagi..pas gw suka z dia juga jadi suka z...

trz maunya apa coba?? gw g ngerti.....dan gw mikir..knp gw selalu jadi korban ditengah semua ini???!!!!

ahh gedek gw.....bodo ah....gw juga lagi males ma si z

pengen gw gantung trz gw bakar idup2....pesen gw cuma satu ke dia
"kalo lo sampe provokasiin kemalesan lo terhadap gw ke orang lain....lo berurusan sama GW...dan gw g takut mendaratin tampolan gw dimuka lo...NGERTI!!!"

OK GW lega sekarang

0 komentar:

Posting Komentar