banyak yang terjadi di kelas gue

haii blog dah lama g posting.......

eheh gw hari ini maw story (story story story neke neke neke) oke cukup.....dikelas gw thu lagi banyak bgt yang terjadi

gw urutin dari sebelum apsi yah waktu seminggu sebelum kita apsi kemaren thu kita batal apsi dan terjadi insiden tatus fb.....citra nge status fb....dan ternyata baru kebaca hari itu dan dikira citra bawa hp tapi emang bawa bwat apsi....jadinya hp anak2 sekelas disita...kalya juga nyampe lemes gara2 hp disita..yang sayag hapenya rizka gila black berry (kalo kata fariz black kasih)...tapi siangnya dibalikin karena dikasih secara damai...hoho.....

trzz lagi banyak kasus cinta2 an juga dikelas gw wow...............ada tentang mahdy lah,citra lah,uche lah,ratih lah,mila lah,maya lah tapi kalo dana mah dah langgeng2 ajah.... hehe

ada juga yang lagi berantem ya g berantem juga tapi ada alah gw g bisa cerita disini okey??

dah ya blog sekian dari saya

billahi taufik walhidayah wassalamu'alaikum warah matullahi wabarokatuh...

0 komentar:

Posting Komentar