class meeting kami...dan ini yang terakhir

hey hey blog.....ketemu lagi dengan saia raja dangdut (??)

okey ini emang telat jadi ya mangap aje yee....

ok beberapa hari yang lalu sekolah gw mengadakan class meeting...tau artinya?? artinya kita bebas melakukan apapun pada hari itu tapiii kita harus tetep masuk sekolah..]

n harus ikut pemantapan pula huhuh...lo harus tau setiap hari kita dapet MATEMATIKAAAAA..!!! soal kemaren jah belom slese sekarang dah dapet lagi..huh...dikire sebadan otak semua kali yak...

pas hari pertama kita ga tanding futsal karena kita "bai" yah kira2 bgtu lah tulisanya hehe...jadi kit atanding besok nya langsung semi final (kalo ga salah gini)...jadi kita nonton puisi ajahh...yang ikut dari kelas gw adalah milla,julang n citra...yang masuk final si julang n milla....dan akhirnya milla yang jadi juara 1..congratss yaaa

besoknya kelas gw maen futsal...sumpah gw agak gedek ama bu f*ani (halah ketauan lah bego)...........ya dia bilang kelas gw gini "9.1 mah bisanya pake otak doankk g bsa pake otott.." kalbun bgt ga sih"???? pengen gw tiban thu orang ampe g bersisa..huahuahuahua.....tapi liat bu kita JUARA 1.....JUARAAAA 1!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! HAHAHAHA GW MURKA..-,-

pas rabu ada solo vocal dan itu rame bgt...
pas itu seh ada razia hp gitu dhee sukur gw kantongin hahaha.....n dana alhamdulillah juara tiga hehe....n tampil bwat muharram ntar

dan besoknya gw yang bertanding hahahha......lomba osn..(olimpiade sains nasional) dan kelas gw mewakilkan 9 ORANGGG hahahahahhaha.......maruk bgt ..dan seperti biasa kita diawas mrs.sok imut n kepedean (mksd saya bu cicik) ahahahah...lo harus tau ni orang kepedean abizz haha masa dia bilang waktu gw ehb "kamu lupa rumus tegangan jepit karena terpesona kecantikan saya ya??" hadohhhh plizzz dhe bu!!! saya malah jadi tambah lupaa!!!! kalo nilai fisika saya jelek ....saya bikin ibu ga bisa kentut 2 taon hahah (giimana rasanya ya??)

kembali ke osn,itu soalnya SUSAHHH NYE MANGG(2KETUK)FUSH (mampus).......gw cuma sekitar 20 persen bisa ahha..gw g yakin masuk ah...otak gw ketelen ke perut sih huhu..

waktu semua dah selesai gw dikelas jah dulu ma temen2 gw....trzz gw ngelawak maw dijemput ma hello kitty n gw pasang muka biadab alias abnormal "pose digendong hello kitty" kalo lo ngeliat mungkin lo langsung depresi n kehilangan harapan tapi paling banter ya mandul lah...


okok saya pergi dulu ya maw fitnes hap hap hap hap(????)

0 komentar:

Posting Komentar