LAMPION 2011 ROHIS Angkatan Dasa Wiweka Wiragana

hai semua...mungkin lo semu a g ngerti atau ga ngeh (apa beda nya -_-) sama judul yg gw buat...
jadi gini kemaren tepat nya tanggal berapa gue lupa -_- #pikun , gw ada acara pelantikan ROHIS yaitu ROHani ISlam. nah LAMPION itu nama acara nya....dasa wiweka wiragana? ya nama angkatan gw haha.

hari -1
jadi pelantikan nya tuh ada di puncak yang tempat nya benar2 terpencil -_-
jd gw berangkat dari sekolah sekita jam 2 an,trus kita apel pemberangkatan ke puncak.
tau ga kita naik apa? tronton TNI ! -___-
oke it's not a big deal. trus selama perjalanan gw memperhatikan temen2 gw yg tidur nya unik semua. salah satu nya Yoga. dia emang ca BN sejati ye, (yg belom tau BN,jd BN itu seksi OSIS BELA NEGARA (BN) jd tugas mereka adalah mendisiplinkan anak2,biasanya sih adek kelas) ..jadi si yoga itu tidur nya tegak,tangan nya di anyam kayak orang kristen berdoa. itu bener2 tegak -_- . sampe di puncak,kita langsung masuk ke barak,tempat nya ya kayak tempat tidur nya tentara. tapi ternyata eh ternyata ITU KAMUFLASE. ternyata kita cuma dilatuih kesabaran ajah biar ga ngeluh,akhirnya kita pindah deh ke kamar villa nya yg super pewe.
abis itu ada Materi 1 dan setelah itu makan malam dan segalan macem.

hari -2
jadi di hari ke dua ini pertama-tama kita ya sholat subuh pasti,trus olahraga nya main tak benteng..ya gitu lah abis itu materi 2 dan kita ada outbound. out bound ya kelompok gw emang kalah di semua permainan...tapi SUMPAHHHHH kita kalah tapi kita yang paling ngakak...yaiyalah ada Dio wkwkwkkwkw....
abis itu kita main di kolam renang yak disitu kita cebur2an dan sebagai nya.

hari - 3
ini yang dari tadi pengen gw ceritain..yaitu JERIT MALEM NYA LAMPION.
jadi jam 1 pagi,gw dibangunin sama kak suki. gw kira gw doang yang dibangunin karena anak2 yg di deket gw masih pada tidur. dia bilang sih mau ngomongin ketua rohis , tapi ternyataaaa...gw disuruh jalan ke aula dan disana udah ada kak naad...gw dikasih password "ternayta ia mati digantung ibu nya" dan gw harus nyebut itu di pos 3. gw jalan menyusuri hutan,dan ternyata..ada buah di pohon yang udh dibungkus kain putih. itu fail. terus gw jalan ke tiap pos,gw ragu2 bgt krn gelap dan gw ga pake kaca mata (emg dasar bego -_ -) trus gw jalan ke pos yg pertama..gw ga tau siapa yg ngomong sama gw,dan gw kena seri pertama karena ngasih tau password..-_- . terus gw lanjutin perjalanan dan good nya kacamata yang gw genggem lensa nya jatoh n hilang entah dimana -_- . oke gw jalan terus sampe ketemu pos bayangan...di pos bayangan itu ada jalanan udah di beton dan ada gerbang di ujung jalan nya. gw disuruh jalan ke gerbang itu sambil nyanyi lagu indonesia raya sekenceng mungkin. ternyata di belakang gerbang itu udh ada kunti lanak menanti. tapi kunti lanak itu mungkin merasa fail karena gua..karena sambutan yang terlalu ramah dari gw hehe -_-v . gw kata2in tuh kunti lanak.....abis bongkok -_-  abis itu jalan ke pos berikutnya,gw disuruh doa di depan kuburan,ini yang gw takut, gw tuh phobia kematian..jadi ya takut..tapii masa kuburan kecil banget cuma seukuran betis gua -_- (gede berarti yak -_a) ...abis itu gw jalan lagi dan bingung harus kemana,kanan ? apa kiri? tapi dibelakang ada genta...jadi gw akhirnya bareng sama genta...sampe di pos 3 akhirnya,dan gw ga mau ngasih tau password..dan ternyata bener jangan kasih tau password nya. gw jalan lagi ke pos terakhir dan di sana ada ka nabel sama ka deedee (ketua osis sama kabid), gw disuruh sebutin semua sandi yang dikasih sepanjang jalan tadi...dan gw..lupa -_- seri deh akhirnya~ . yaudah setelah itu gw ke masjid,disana ada ka afifah udh nyiapin teh anget,dan ternyata udah ada Rusman hahah. gw orang ke dua ternyata -_-

oke semua itu cerita lampion nya yaa...makasih :)

0 komentar:

Posting Komentar