parent's day and career day 2010 SMA Labschool Kebayoran

yo ma gw nulis blog lagi nih huehehehe.... gw tanggal 16 kemaren udh terima rapot dong dan hasilnya memuaskan :) untuk pertama kali nya seumur idup gw dapet ranking 1 *ehem* biasanye gw rank 21 atau 25 T_T ... ya gw g mau ngebahas ranking karena nilai itu ga penting,yang penting itu kuantitas ilmu yang kita dapet dari sekolah itu masbro !

tanggal 16 itu gw dateng ke parent's day di sekolah..jadi ada kegiatan presentasi profesi pilihan gitu deh,tapi sebelumnya ada lari pagi gembira dulu...atau bisa dikatakan...JALAN pagi gembira -_- gw kira lari cing ternyata jalann #kecewa #mojok . abis jalan itu kita dapet makanan gratis (tumben -_- ) abis itu gw langsung dapet angket universitas gitu deh.....tapi asik gw akhrinya diskusi sama calvin,anggi,clarissa johan tentang unversitas yang kita pengen trus kita diskusi jurusan sama prospek kerja nya..wow that's great :) kita emg lagi mikirin banget masa depan mau dibawa kemana nih...

abis itu gw ditarik sama ibu-ibu POMG ke kelas akuntasi...gw sih demen2 aje akuntansi,tapi akuntansi bukan bidang gw banget kayaknya...gw ga suka ekonomi coy -_- ya nama nya juga minat,ya kalo gw minat disitu ya ga masalah kan~
abis sholat jumat gw memilih untuk ikut parent's day lagi..tapi kata ibu2 POMG nya yang parent's day bersisa cuma desain...yak dan saya tidak tertarik desain...ternyata kelas kedokteran masih dibuka :D akhirnya gw masuk kelas kedokteran deh..yow ma gw emang pengen jadi dokter...tapi saya takut mayat unyuuu (?)

dan keluar2 bokap saya ga ada,jadi ya saya pulang naik bis -________-

okedeh sekian yaaa byebye~

0 komentar:

Posting Komentar