cerita ajah hehe...lama kan ga denger cerita gw :p

yah halo blog..hehe gw g terlalu semangat kali ini...lagi UAS cing,lagi agak stress hehe.

gw kemaren cerita terakhir tentang TO bukan? ya itu sudah lama berlalu.
honestly mau curhat dikit bole? #tumbenan

I feel so lonely loh di labschool........ ada sih temen,tapi tetep ajah masih tertekan dan masih...merasa,yeah gw sendiri. gw selalu bingung mau kemana kalo gw dateng ke sekolah. gw ga enak ngumpul ama uche,tiya gitu2 actually. mslhnya mereka cewek semua..masa gw ganteng sendiri #mencobamenghibur . akhirnya gw ya ke kantin beli sarapan. semenjak SMA,kayaknya tingkah gw agak sedikit ansos a.k.a anti sosial.gw ga tau mau cerita ke siapa,gw ga punya temen deket,temen curhat dan sebagainya.

dan semenjak SMA gw jadi bener2 fokus sekolah,hampir tiap hari gw mikirin pelajarannn mulu,bukan berarti gw nerds tapi ya.. karena emg,apa lagi yang mau dipikir coba? temen curhat ga ada,cerita ga ada,temen main ga ada. intinya gw kesepian. gw kayak cuma numpan sekolah disini,dateng jam 6 pulang jam 3. paling gw pontang panting ngurusin choir. eh curcol choir,bingung banget nih...banyak anak choir yg panitia sky battle,bisa ikut alseace ga ya? ga tau deh liat entar..

gw agak bete emg,karena gw diem doang..tapi kenapa jadi masalah....maunya apa. contohnya satu,ya oke nilai suatu pelajaran gw bagus dibanding anak kelas gua.gw g ngomong apa2 tuh,nyombong kagak ngomong kagak. seragam gw ditulisin tuh pake pulpen "sombong" .gw diem padahal...

gw berasa hidup sendiri,gw selalu menyendiri...gw jarang mau ngobrol..kecuali ama temen2 albesd..
gw berasa orang gila,gw ngomong sendiri di kamar,main sendiri di kamar. nonton pun,gw sendiri..tapi gw ga peduli. org2 selalu nanya "kenapa sendirian fer?" jawaban gw ya..karena gw pengen sendiri....
I don't know. gw juga semakin ga peduli sama cwe yg gw suka.it's like that there are more things to think beside her. apa yang harus gw lakuin..ga tau

ga kerasa 1 semester udh berlalu,gw pengen banget masuk aksel..gw pengen cepet2 lulus,bukan karena sok pinter...tapi gw pengen cepet2 kuliah dan ngurusin idup gw sendiri..

udh ya..kayaknya kisah gw sedih banget hehe....makasih udh mau baca

0 komentar:

Posting Komentar