Trip Observasi 2010 it's fun yow

haii bloggah... new posting nih..tentang kegiatan trip observasi 2010 yang disingkat TO
mungkin org2 bertanya tanya..."TO? try out? ngapain try out kan udh lulus.." org selalu bertanya apa itu TO dan apa yg dilakukan di TO. kemaren gw g bisa jawab kyk gimana TO krn belom di lakukan..sekarang itu sudah lewat n gw pengen cerita pengalaman trip observasi gue

a) 21 oktober 2010
hari ini kita anak angkatan #10 daswira ngumpul di sekolah jam 06.00 unntuk melaksanakan apel pagi.
setelah itu kita menuju bis yang menggunakan "ac" : angin super cepoi cepoi euy . bis tanpa ac -_-
kita udh bawa ransel pake name tag sama tongkat. sesampainya di kampung karang anyar desa cibuntu,kita langsung ada apel pembukaan trus kita ke rumah orang tua asuh. orang tua asuh gw namanya pa eji yang kerja jadi penganyam bambu. kita seharian mencari data penelitian sama cari pita..yak knapa cari pita? pita ini seperti reward kalo melakukan sesuatu yang menyenangkan kakak osis. jika melakukan kesalahan maka dikasih pita kuning. 10 pita ijo = 1 pita merah yg  bisa di dapet dari trium virate. lalu malemnya gw jaga rumah abis itu tidur.
gw jaga vendel sama adit dari jam 12 sampe 1,jd jaga vendel tuh  kita ngejagain tongkat kita yg udh dibikin tower,jd ntar kakak osis dateng mencoba ngancurin tower itu n dia bakal nyenter kertas transparan warna dengan pola tertentu,trus kita ngikutin pola itu.kalo salah ya dapet pita kuning.

b) 22 oktober 2010
hari kedua,gue g ikut lari pagi krn gw jaga rumah,jd gw masak buat anggota kelompok gue,setelah makan dan segala macem kita ikut PKD,peduli kehidupan desa,jd kita ikut pekerjaan nya pa eji buat jadi penganyam bambu.setelah itu kita presentasi penelitian kita untuk babak penyisihan.abis solat jumat,ada acara lintas budaya,jd setiap kelompok perwakilan 1 ce 1 co buat pake pakaian adat  yg sudah ditentukan panitia dan harus menjelaskan daerah yg sudah ditentukan itu. abis itu malemnya g jadi pensi karena ujan. and yeah at midnight gw jaga vendel lagi. dan mendapat 1 pita kuning -_-

c) 23 oktober 2010
hari ke 3 yaitu hari tergabut..krn gw seharian di rumah haha..malemnya ajah gw nonton pensi. eh iya disini kita harus bikin surat cinta ke kakak osis,jd pas pensi ada ajah yg ngasih surcin hahah...it's cool.

d) 24 oktober 2010
paginya udh penjelajahannn..kita  menempuh 9 km naik turun bukit,ke pos pos osis.
pos 1 : pos seksen,muka kita ditulis pake lipstick,osis yg disuka,osis yg dibenci sama kalo mau jd osis di seksi apa
pos 2: pos BN(bela negara) bener2 kayak mau perang haha..lari di lumpur,merangkak,guling2an dan sebagainya
pos 3: rohani ya itu mandi di air terjun yeah it's fun abis itu dikasih pop mie anget :9
pos 4: edukasi dikasih 3 pertanyaan yang harus di jawab,dan kita g bisa jawab jadi kena push up 1 seri
pos 5: kesmas,ditanya kepanjangannya kesmas abis itu ditanya kalo org sesek napas diapain
nah abis itu balik ke rumah....malem nya ada pensi plus api unggun,tp gw suka pas nyalain 9 obor perwakilan seluruh angkatan di labsky..it's cool yow
e ) 25 oktober 2010
hari itu kita pulang T_T oh god TO bener2 menarik and fun bener2 jauh dari pra to yang menyiksa haha -_-

ini dia foto TO gw

HAHA UDH YA BYE! :)))

0 komentar:

Posting Komentar